Kamis, 08 April 2010

REAL FRIEND

REAL friend.....
Teman adalah seseorang yang slalu ada saat kita g' sendirian, g' be-te, g' putus asa, g' hepi-hepi, pokoknya pas susah or senang... gak kebayang kalo teman yang udah nemenin kita dari doeloe bak surat n perangko, suatu saat bakalan terpisah ama kita. . . rasanya ganjil n gak enak banget....
makanya, selagi ada kesempatan, kita harus kasih yang terbaik buat sahabat-sahabat kita dan juga menghargai persahabatan itu. . . kalo sekarang kita g' ada masalah ama teman, cepat-cepat deh kita kelar'in. supaya kalo tiba saatnya kita berpisah ama mereka (secara tiap pertemuan selalu aja ada perpisahan) kita bakalan bener-bener rasain maknanya punya sahabta, n gak nyesel pernah punya sahabat

Fren" IPA 1, Luv u pul deh...
I never forget You...

masa SMA gak bakalan kerasa serunya without You...
pokoknya nano-nano deh rasanya...

aq tuh bersyukur bangeeeeet.... krn bisa di kasih kesempatan lewatin kisah-ksah konyol, menjengkelkan, lawak, dramatis, seru, horor, fantasi, kartun?, dll, bareng kalian semua....
banyak pelajaran n pengalaman tentang persahabatan yang bisa di ambil lewat kisah-kisah itu, salah satunya (salah banyaknya_red) :
  • persahabatn itu SALING MEMAAFKAN, biarpun sahabat udah bikin sakit hati se sakit-sakitnya, kita tetap ada kerelaan hati buat maafin mereka...
  • persahabtan itu SALING PEDULI, satu eman kena masalah, kita juga kena masalah. sehati sepenanggungan n sama-sama cari jalan keluarnya...
  • persahabatn itu BUTA, kadang-kadang gara-gara kita gak mau sahabat kita kena masalah, kita menghalalkan segala cara supaya dia gak kenapa-napa.... kadang-kadang maksud kita baik but, cara kita aja yang salah coz kita cuma pengen sahabat kita gak kena masalah...
  • persahabatan itu SALING MENGERTI n MAU MENERIMA PERBEDAAN yang ada.. cz tiap orang kan beda-beda karakter...
  • PERSAHABATAN itu INDAH n SERU, coba sendiri aja deh... pokoknya suka-duka, narsis foto", emang paling enak dilewatin bareng teman-teman...
  • persahabatan GAK KENAL KECEWA
  • persahabatan itu SALING PERCAYA n TERBUKA, pokoknya kita bisa curhat apapun ama temen kita n di jamin AMAN?!
  • persahabatn adalah memberikan yang terbaik buat sahabat-sahabat kita, tanpa perlu menjadi orang lain 'Just be Yourself'....
intinya, sahabat emang bikin hidup kita berarti n ngajarin kita banyak hal....

hehehehe......
jarang-jarang ley b' logat......

PEACE!!! ^^

0 komentar:

Poskan Komentar